Sabtu, 21 Maret 2009

Udah lama gak posting males gtchu hihihihhihi z.

Jadi kemaren yang basket cewek tanding gt di albesd. Tadinya kan hari jum'at tapi ternyata itu baru pembukaan daan gajadi main hari jum'at padahal udah seneng2 gt hu. Terus besoknya ngumpul di sekolah jam stngh 12 an gt. Si sadia sama debi ke rumah gua bareng gua gt berangkatnya. Terus ambil uang dulu ke tempat nenek kakek gue berada. Abis ituu ke sekolah dan nunggu2 terus berangkat deeh.

Terus kan di sana kita di parkirannya dulu gt kan nunggu lama abis males bgt. Terus masuk dan nunggu lagi-_-sampe capek sumpah deh. Terus ujan lalalalilili dan makan mi di kantin terus si panitia itu ngeringin lantai sampe bener2 kering lama nya naujubilah hhh. Abiss itu kan katanya mau ditunda tandingnya karena waktunya udah melenceng jauh dari jadwal. Ya bukan salah kita dong, salah sendiri situ gak punya lapangan olahraga indoor-si bu Indri udah marah-marah gt sama gua. Kenapa dilampiaskannya ke gue gt ya hm.

Abis itu tanding dan ada anak dari lawan kita no 12 itu sangat sangat cute. Mainnya bagus sih tapi kasar gt, kasar bgt gue sampe nyeri ngeliat tim kita yang jatoh pada kebanting-banting ke aspal. Terus si 'punk 12' ini kan yang paling sering bikin tim kita pada jatoh gt kaan. Terus pas dia bikin sitta jatoh kebanting gt pada teriak "wooo" dan dia nyengir kuda, dih.

Terus kita menang! pada seneng gt walaupun panasnya kayak apa dan gue sampe pindah ke depan belakang biar gak kena panas tapi ujung-ujungnya kena juga-,-.Terus kita langsung pergi ke rumah ila buat bersih-bersih terus berangkat nyari taksi buat ke pim. Kita dapet taksi yang 'oke', murah dan yang nyupirin tua jadi gak macem2 gt. Tapii kan kita lewat deplu dan itu sudah sangat sangat macet. Si supir taksi bilang "Ini mah nyampe jam 8 neng" aduh yaudah kita berhenti dan mencari ojek. Gue sama debi dan ila sama sadia. Pada genit2 najis gt kan ada yang joget2 juga apapula maksudnya ih. 

Selama perjalanan gue sama debi gak bisa nyantai gt kan. Dia megangin pundaknya bapak ojek dan satunya lagi ngegendong tasnya dan mulutnya tidak mau berhenti bicara.

Terus kita sampe dalam waktu 15 menit kurang lebih terus beli heavenly blush terus ke sana kemari gue ganti baju. Abis itu nemenin ila ke zara daan pas di fitting room gua mimisan banyak abis shitrilili. Terus kan gue lap pake kaos yang gua bawa dan alhasil idung gua merah-merah gt kaaan terus pas kayaknya udah abis gue keluar deh. terus pulang naik taksi makan dulu di burger grill .

dadah!

Tidak ada komentar: